Stiker camo merupakan stiker yang dibuat untuk kamuflase atau menyerupai objek yang ada disekelilingnya. Stiker ini dibuat pertama kali oleh tentara di luar negri sebagai bentuk pertahanan dan penyamaran dari musuh.

Seiring perkembangan jaman stiker camo mempunyai berbagai bentuk yang menyerupai tumbuhan, dedaunan, tempat dan sebagainya. Dan dikarenakan datangnya berasal dari luar negeri khususnya amerika dan eropa maka beberapa motif yang sekarang ada diindonesia mempunyai bentuk yang lain dari pada yang ada di Indonesia.

Salah satu contoh untuk corak dedaunan, dari berbagai corak yang ada jarang sekali mempunyai kemiripan dengan dedaunan yang ada di Indonesia. Mungkin hal ini bisa dimanfaatkan dan menjadi peluang bisnis bagi pengusaha untuk membuat stiker camo dalam negeri. selain dibuat pada stiker mulanya camo ini dibuat untuk pakaian.

Untuk di Indonesia sendiri harga stiker camo berkisar diantara 70 - 90 ribu untuk ukuran 130x30cm, sedangkan untuk harga yang dipatok pada pakaian diatas 100 ribu rupiah, tergantung pada corak, jenis baju dan kualitas bahan baju itu sendiri.

Nah berikut ini saya contohkan beberapa corak motif camo yang ada dipasaran, diantaranya:
Stiker camo motif 1

 Stiker camo motif 2

Stiker camo motif 3


EmoticonEmoticon