Berikut kumpulan beberapa cara aman dalam menggunakan senapan angin, semoga bisa menjadi acuan dan kehati-hatian buat pecinta senapan. 

1. Selalu menjaga moncongnya menunjuk arah yang aman. Ada beberapa cara aman untuk "membawa" Senapan angin anda tergantung pada situasi.


2. Perlakukan setiap senjata seolah-olah itu dalam keadaan terisi. Anda tidak pernah bisa yakin bahwa Anda adalah orang terakhir yang menangani Senapan angin anda tersebut. Jangan pernah menggunakan kata-kata siapa pun tentang apakah Senapan angin anda tersebut tidak dalam keadaan terisi. Selalu memeriksa Senapan angin anda untuk melihat apakah Senapan angin anda tersebut dalam keadaan tidak terisi ketika diambil dari tempat penyimpanan atau diterima dari orang lain.

3. Hanya isi atau kokang Senapan angin anda ketika Anda ingin menembak. 

4. Periksa target anda apakah berada di bawah atau atas,dekat rumah atau tidak.

5. Jika menembak bersama teman, usahakan berada didepan teman anda.

7. Hindari tembakan memantul.

8. Senapan angin anda bila tidak digunakan harus selalu diturunkan. 

Sumber: Forum senapan angin BHC dan http://senapan-angin-murah.blogspot.com
Tag: senapan angin gas,harga senapan angin,harga senapan angin gas,toko senapan angin,jual spare part senapan pcp,harga senapan angin,harga senapan angin pompa,bagian-bagian teleskop,bengkel senapan pcp,daftar harga hw 100 t,toko senapan angin,senapan murah,senapan seken,senapan bagus,beli senapan,jual senapan,harga teleskop,teleskop terbaik,toko teleskop,senapan angin impor,senapan PCP murah,senapan PCP mouser, senapan benyamin,peredam senapan,harga laras senapan,laras senapan lokal,laras senapan impor,


EmoticonEmoticon