Ketika kita berburu adakalanya berburu kita tidak hanya disekitaran rumah atau kebun, akan tetapi kadang kita pergi ke tengah hutan dimana tempat itu masih sangat rimbun dan asing buat kita. Dan disanalah pasti banyak tumbuhan dan hewan yang berbahaya yang mengintai kita. 

Untuk itu kita harus berhati-hati ketika didalam hutan. Adapun kira-kira barang yang bisa kita bawa /pakai diantaranya:
  1. Air minum secukupnya
  2. Baju dan celana panjang dan topi
  3. Pisau/golok
  4. Obat-obatan(termasuk obat anti bisa)
  5. Makanan secukupnya
  6. HandPhone/HT
Dan apabila kita dihutan pertamakali, maka usahakan jangan sendiri-sendiri terkecuali kita sudah pernah beberapa kali ke hutan tersebut, minimalnya 2 orang. Selain itu hal yang harus diperhatikan adalah jejal kita, dimana jejak bisa sebagai acuan untuk kita kembali ke pinggir hutan.Namun apabila kita sampai tersesat ada hal yang sebiknya kita lakukan, misalnya:
  1. Jangan Panik
  2. Beristirahatlah agar dapat berpikir dengan jernih untuk membuat suatu keputusan.
  3. Berusahalah mengingat kondisi/keadaan/medan dengan mengandalkan panca indera kita.
  4. Hubungi lewat HP/HT agar teman yang lain bisa menemukan atau memberikan petunjuk jalan.
  5. Coba untuk mendengar suara arus sungai.
  6. Ingat dari arah mana kita masuk, dan Lihat cahaya matahari, sehingga kita bisa tahu arah pertama kali kita.
Yang pasti berhati-hatilah dihutan, dimana disitu banyak mahluk kecil dan besar yang kita tidak pernah tahu dan memang berbahaya buat kita.
Tag: cara berburu di hutan,hewan hutan,binatang hutan,makanan hutan,senapan angin gas,harga senapan angin,harga senapan angin gas,toko senapan angin,jual spare part senapan pcp,harga senapan angin,harga senapan angin pompa,bagian-bagian teleskop,bengkel senapan pcp,daftar harga hw 100 t,toko senapan angin,senapan murah,senapan seken,senapan bagus,beli senapan,jual senapan,harga teleskop,teleskop terbaik,toko teleskop,senapan angin impor,senapan PCP murah,senapan PCP mouser, senapan benyamin,peredam senapan,harga laras senapan,laras senapan lokal,laras senapan impor


EmoticonEmoticon