Gambar: www.toko-senapan.com
Weihrauch HW100 
Weihrauch HW100 merupakan senapan yang cukup mumpuni, sangat terkenal, memiliki reputasi bagus, dapat diandalkan sebagai senapan PCP. Desain Weihrauch sendiri memang cukup berkelas dan sangat tinggi, sehingga tidak heran kalo harganya memang cukup tinggi di Indonesia. Pemilihan senapan sendiri  bergantung pada banyak faktor, seperti : tujuan penggunaan, kepraktisan, harga, daya tahan, dll.

Ada 3 tipe HW100 diantaranya S (Sporter stock = popor biasa),  T (Thumbhole stock = popor berlubang dengan pistol grip), dan K (Kurz = carabine version = versi lebih pendek). Dan harganya sendiri cuma beda sedikit untuk tiap tipe, dan di indonesia sendiri senapan ini dibandroll dengan harga sekitar 18 juta.

Anda dapat memilih sejumlah pilihan untuk HW100 tersebut. Yang pertama adalah panjang, Anda dapat memilih panjang Klasik (975mm) atau panjang Carbine (875mm). Kedua Anda dapat memilih apakah popor biasa, popor berlubang atau versi lebih pendek. Setiap senapan HW100 adalah unik dan tidak akan menemukan 2 senjata dengan pola yang sama.

Selain itu ada dua pilihan senapan yaitu peluru kaliber .177 atau .22. Untuk HW100s dilengkapi dengan peredam Weihrauch yang merupakan salah satu peredam terbaik di pasaran dan tentunya 2 buah magazine dengan 14 kali tembakan.

Wieght
Untuk berat sendiri Senapan Weihrauch memiliki berat  sekitar 3,8 kg  untuk yang panjang standar dan 3.1 kg untuk yang Carbine. Sehingga senapan ini bisa diandalkan baik untuk senapan olahraga atau berburu.

Kapasitas tembakan
Menurut beberapa sumber bahwa HW100 mampu menembakan sekitar 40-50 kali dalam satu pengisian tabung. Untuk yang memiliki panjang standar bisa menembakan 50-60 kali sedang yang Carbine hanya sekitar 40-50 tembakan saja.

Power
Power akan bervariasi tergantung pada pelet yang digunakan, karena setiap pelet akan meiliki berat yang  bervariasi tergantung pada jenis jadi gunakanlah pelelt yang terbagus. Kecepatan maksimal yang dilontarkan oleh senapan ini sekitar 1065 fps dengan tekanan sekitar 3000 psi.

Adapun spesifikasi dari senapan ini adalah:
  1. Kaliber : 4.5mm ( .177 dan .22 ) 
  2. Panjang total : 107 cm
  3. Panjang laras : 60 cm
  4. Tenaga : Gas ( PCP) 
  5. Mekanisme : Side lever-action
  6. Magazen : 14-shot dengan sistem rotary
  7. Panjang pellet max. : 9.1 mm
  8. Berat : 3.8 kg
  9. Kecepatan max. : 1065 fps
  10. Bahan laras : Baja beralur
  11. Tekanan max : 3000 psi
  12. Kapasitas tembakan : 40 tembakan
  13. 1 pc Magasen (kelengkapan)
  14. 1 pc Adaptor pengisian gas  (kelengkapan)
  15. 1 pc Peredam asli (kelengkapan)
  16. Adanya Quick-Refill Probe untuk keluaran terbaru yang berguna untuk pengisian cepat ke tabung.
Tag: senapan angin gas,harga senapan angin,harga senapan angin gas,toko senapan angin,jual spare part senapan pcp,harga senapan angin,harga senapan angin pompa,bagian-bagian teleskop,bengkel senapan pcp,daftar harga hw 100 t,toko senapan angin,senapan murah,senapan seken,senapan bagus,beli senapan,jual senapan,harga teleskop,teleskop terbaik,toko teleskop,senapan angin impor,senapan PCP murah,senapan PCP mouser, senapan benyamin,peredam senapan,harga laras senapan,laras senapan lokal,laras senapan impor,harga sparepart,hrga onderdil,harga sharp tiger,harga sil senapan,harga laras,harga popor,harga tabung angin,toko senapan cipacing,toko senapan gombong,toko senapan purwokerto,toko senapan cilacap,toko senapan ajibarang,toko senapan maos,toko senapan blitar,toko senapan kediri,toko senapan malang,toko senapan tasik,toko senapan ciamis,toko senapan banjar,toko senapan sleman,toko senapan bantul,toko senapan solo,toko senapan karanganyar,toko senapan bumiayu,toko senapan brebes,toko senapan lombok,toko senapan denpasar,toko senapan bali,toko senapan NTB,toko senapan NTT,toko senapan jayapura,toko senapan aceh,toko senapan palembang,toko senapan bengkulu,toko senapan pare,toko senapan murah

1 komentar:

Bang ada GK tutup atas buat tutup baterei telscop m9


EmoticonEmoticon