Gambar from google search
Laras senapan angin merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari salah satu keakuratan senapan. Laras senapan yang baik ialah yang tidak berubah saat telah di setting, selain itu juga mempunyai daya putar yang baik pada peluru senapan.

Laras yang ada di pasaran biasanya terbagi kedalam dua varian yaitu laras kuningan dan laras baja. Dan untuk alur laras sendiri yang umum adalah alur 12, alur 8 dan alur 10. Kesemua alur ini memang mempunyai perbedaan pada putaran peluru senapan.

Jika sering dipakai apalagi menggunakan jenis peluru senapan yang agak keras lama kelamaan alur ralas akan rusak dan berakibat pada keakuratan peluru saat menembak sasaran. Oleh karenanya perlu diganti oleh laras senapan baru agar akurasi bisa dipertahankan.

Harga laras senapan angin baru 2017 yang ada di pasaran berkisar antara 250.000 sampai 400.000 rupiah, untuk jenis laras lokal. Dan untuk jenis laras impor yang khusus senapan impor harganya bisa diatas 1.000.000 rupiah.

Ada satu hal yang perlu di ingat dalam membeli laras senapan angin yaitu carilah merk laras yang banyak digunakan orang.


EmoticonEmoticon